Mengunjungi Akuarium Ikan Hiu Paus Terbesar di Dunia di Cina

 



Beberapa pengunjung lihat seekor ikan Hiu Paus serta beberapa spesies ikan yang lain di Whale Shark Aquarium, Chimelong Ocean Kingdom, Pulau Hengqin, Zhuhai, Cina, Kamis, 13 Desember. Mengulas Beberapa Permainan slot Casino Online Chimelong Ocean Kingdom sebuah tempat rekreasi, bermain serta belanja untuk keluarga bertopik kelautan dengan beberapa pertunjukan salah satunya Akuarium Ikan Hiu Paus (Whale Shark) paling besar di dunia.


Beberapa pengunjung lihat ikan Hiu Paus serta beberapa spesies ikan yang lain di Whale Shark Aquarium, Chimelong Ocean Kingdom, Pulau Hengqin, Zhuhai, Cina, Kamis, 13 Desember. Chimelong Ocean Kingdom yang bertopik kelautan dengan beberapa pertunjukan salah satunya Akuarium Ikan Hiu Paus (Whale Shark) Dunia Lumba-Lumba, salah satunya permainan Roller Coasters terpanjang di dunia serta Teater Lima Dimensi (5D).


Beberapa pengunjung lihat dua ekor ikan Hiu Paus serta beberapa spesies ikan yang lain di Whale Shark Aquarium, Chimelong Ocean Kingdom, Pulau Hengqin, Zhuhai, Cina, Kamis, 13 Desember.


Seorang bocah lihat beberapa ratus ubur-ubur yang berada di dalam akuarium di Whale Shark Aquarium, Chimelong Ocean Kingdom, Pulau Hengqin, Zhuhai, Cina, Kamis, 13 Desember.


Beberapa pengunjung lihat beberapa ratus ubur-ubur yang berada di dalam akuarium di Whale Shark Aquarium, Chimelong Ocean Kingdom, Pulau Hengqin, Zhuhai, Cina, Kamis, 13 Desember.


Beberapa pelatih bersama-sama lumba-lumba berlaga dalam satu pertunjukkan di Dolphin Theater, Chimelong Ocean Kingdom, Pulau Hengqin, Zhuhai, Cina, Kamis, 13 Desember.


Postingan populer dari blog ini

Fish tank providing Visitors a distinct Experience along with Undersea Scavenger Search

10 Akuarium Terbaik di Dunia yang Bisa Jadi Destinasi Kala Liburan

Jamban Nyemplung Ke Akuarium Jerman