Mengintip Biota Laut China Selatan dan Samudera Pasifik di Okinawa


 

Jangan cuman kagum dengan keelokan alam tropis waktu bertandang ke Okinawa. Prefektur di Jepang ini punyai objek rekreasi bikinan, serta salah satunya yang paling besar di dunia.


Adalah Okinawa Churaumi Aquarium, akuarium raksasa dengan keseluruhan 77 tank. Akuarium ini menyipan juta-an mahluk laut, salah satunya yang ikonik yakni hiu paus (whale shark).


Akuarium berisi 7.500 mtr. kubik air laut ini terdapat di 424 Aza Ishikawa, Kunigami. Seputar 55 km dari Lapangan terbang Internasional Naha.


Travel pernah berkunjung ke tempat ini bersama-sama Okinawa Convention & Pengunjungs Bureau (OCVB) Jepang, dengan penerbangan Jetstar jalur Jakarta-Okinawa lewat Singapura, Sabtu.


Megahnya bangunan dengan monumen hiu paus di gerbang telah membuat decak takjub saya bersama-sama kelompok. Bangunan akuarium empat lantai ini ada tepat disamping laut Okinawa yang berseberangan dengan Pulau Ie (Ie Jima).


Wisatwan berpose di simbol Whale Shark Akuarium Churami Okinawa, akuarium paling besar di Jepang, ada di Kota Kunigami, Okinawa, Sabtu.


Penjelajahan diawali pada lantai satu, yang berisi mirakel laut dalam Okinawa. Di sini pelancong dipertunjukkan kehidupan di bawah 200 mtr., dimana ada biota unik seperti ikan serta terumbu karang yang keluarkan sinar dalam gelap.


Mengulas Beberapa Permainan slot Casino Online Waktu itu kelompok langsung bergerak ke lantai tiga. Disana kita dapat melihat mahluk-mahluk laut lebih detil. Zone edukasi penting ini berupa sekat-sekat akuarium kecil dengan isi yang berlainan. Ada beberapa jenis terumbu karang, ikan-ikan tropis yang berenang di laut hangat.


Ada pula biota-biota kecil seperti plankton yang perlu disaksikan dengan pertolongan kaca pembesar, atau alat yang lain. Biota yang diberikan memang dari yang paling kecil sampai yang raksasa.


Pelancong menyimpan beberapa jenis karang yang berada di laut seputar Okinawa, melalui aquascape yang berada di Akuarium Churami Okinawa, Okinawa, Jepang, Sabtu. Aquarium ini adalah yang paling besar di Jepang, ada di Kota Kunigami, Okinawa.


Untuk lihat fauna yang terbesar, Anda akan diantar ke lantai dua. Disana ada giant tank, atau akuarium paling besar tempat si raksasa while shark memperlihatkan kegagahannya.


Pelancong juga diantar lewat lorong-lorong akuarium yang cantik untuk lihat giant tank itu. Setelah tiba, banyak pelancong yang langsung berteriak takjub, sebab lokasi yang besar sekali seperti teater yang menghadap besarnya kaca giant tank dengan besar 35 kali 27 mtr..


Disana pelancong dapat lihat beberapa hewan Samudera Pasifik serta Laut China Selatan yang liar. Hewan-hewan besar yang memimpin mulai pari manta, kerapu raksasa, paus, hiu paus, tuna kuning, serta tongkol.


Pelancong penuhi giant tank di Okinawa Churaumi Aquarium, salah merupakaAquarium paling besar di Jepang yang berisi ikan dari Samudera Pasifik serta Laut China Selatan, Sabtu.


Di lantai ini ada pusat penelitian hiu, tidak cuman yang terkomplet di Jepang, dan juga di dunia. Ada rahang hiu raksasa yang dapat dibuat latar berpose oleh pelancong.


Tempat paling akhir adalah Teater Oki Chan, teater yang ada di luar bangunan ini menyediakan pertunjukan hewan, intinya lumba-lumba. Atraksi lumba-lumba di sini spesial sebab berlatarkan lautan terlepas, dengan beberapa macam lumba-lumba memiliki ukuran besar.


Wisatwan siap-siap melihat pertunjuka lumba-lumba di dome Akuarium Churami Okinawa, Okinawa, Jepang, Sabtu. Aquarium ini adalah yang paling besar di Jepang, ada di Kota Kunigami, Okinawa.


Buat Anda yang tertarik mencari mirakel lautan Okinawa, dapat bertandang kesini start pukul 08.30-16.00. Ticket yang perlu dibayar pelancong ialah 1.850 Yen untuk dewasa, 1.230 Yen untuk pelajar, serta 610 Yen untuk beberapa anak.

Postingan populer dari blog ini

Fish tank providing Visitors a distinct Experience along with Undersea Scavenger Search

10 Akuarium Terbaik di Dunia yang Bisa Jadi Destinasi Kala Liburan

Jamban Nyemplung Ke Akuarium Jerman