Bebas Repot, Robot Unyu Ini Bisa Bersihkan Akuarium

 



Mempunyai peliharaan berarti siap juga untuk memikul semua keperluan hewan itu, termasuk juga bersihkan kandang.


Mengulas Beberapa Permainan slot Casino Online Malas kadang menempa beberapa pemilik hewan sebab biasanya lihat kandang yang kadang tidak aman. Tetapi tidak sama perihal bila kamu pemilik ikan hias menggunakan layanan robot namanya MOAI. Ingin tahu semacam apa? yuk baca!


Ada variasi untuk ketebalan kaca 14mm serta 20mm. Dengan memiliki bentuk yang kecil membuat dia bisa menelusuri akuarium kotak dengan lebar optimal 200 cm. Kehebatan mencolok dari robot ini ialah bisa dengan gampang mebersihkan kaca akuarium tanpa ada perlu mengurasnya.


Batereinya sendiri memercayakan piranti charging dock yang ditempel pada akuarium. Dengan sensor sonar yang dipunyai, robot ini akan dengan cara automatis ke arah piranti itu saat batereinya ada di level rendah.


Dengan bekal camera didalamnya yang memiliki resolusi 1080p serta pemikiran 120 derajat. MOAI dapat mendatangkan streaming dengan cara real-time pada pemilik yang dapat dibuka dengan Wi-Fi lewat aplikasi spesial di handphone (Android serta iOS).


Agar bisa memilki robot ini kamu harus mengambil kantong sebesar 199 dollar Amerika Serikat atau seputar Rp 2,7 juta.


Sesehat apa saja hewan, mereka masih tanggung jawab pemiliknya. Tidak ada yang keliru dengan memakai robot untuk penghubung untuk mengatur hewan peliharaan. Tetapi pemilik, memerlukan hubungan antar kedua-duanya supaya hewan tidak lalu jadi depresi dan lain-lain. Jadi, bagaimana menurutmu mengenai MOAI?

Postingan populer dari blog ini

Fish tank providing Visitors a distinct Experience along with Undersea Scavenger Search

10 Akuarium Terbaik di Dunia yang Bisa Jadi Destinasi Kala Liburan

Jamban Nyemplung Ke Akuarium Jerman